Senin, 17 Oktober 2016

Baek Ah... The 13th Prince of Moon Lover : Scarlet Heart Of Ryeo

Seperti pada postingan sebelumnya, Drama Korea Moon Lover : Scarlet Heart Of Ryeo penuh dengan pangeran tampan nan rupawan. Salah satunya Pangeran ke-13 Baek Ha yang mempunyai wajah tampan, elok, lembut nan baik hati. Selain wajahnya yang memikat, sifatnya baik hati, selalu berpikiran positi, suka membantu, mempunyai kemampuan seni yang sangat luar biasa dan selalu bercita-cita hidup bebas tanpa diikat oleh peraturan monarki yang ketat.
Sang pangeran yang awalnya mencintai kakak iparnya sendiri ini, mempunyai kisah cinta yang cukup membuat penonton setia drama korea ini bertanya-tanya. Mencintai seorang penari yang ingin membunuh sang Raja, karena keluarganya dibunuh oleh Raja. Konflik batinya sangat membuatnya gundah, memilih cinta atau Sang Ayah yang sedang sekarat. Peran sang Pangeran ke-13 ini cukup apik diperankan oleh Nam Joo Hyuk yang mempunyai wajah sebelas-dua belas dengan Lee Jung Shin (CNBlue)

 
Sempat berhenti beberapa hari saat ngedraft awal. Dikarenakan banyak tugas sekolah yang harus aku selesaikan. Dan di saat santai datang, kulanjutkan proses sketsa ini sampai akhinya jadi. ini dia step-step sketsaku.
 
  
  
 
 Dan akhirnya Baek Ha sama.... The Charming Prince... jadi juga!!! Karena kelegaan langsung kuposting di akun sns ku. This is it... Prince 13th Baek Ha...
 
Di akun sns ku liker-nya jadi postingan terbanyak tahun ini. Selamat buat Nam Joo Hyun Ssi hehehe...

huuufffffftttt lega .... !!!!
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Tentang aku dan blog-ku

Mengabadikan momen dan kenangan itulah tujuanku membuat blog ini. Setiap momen, kebiasaan, kegemaran yang kutulis di sini sangatlah berarti untukku. Tak ada maksud untuk riya' atau menyombongkan diri, hanya sebagai pengingatku. Aku termasuk orang yang gampang lupa akan kenangan. Karena itu kubuatlah blog ini, agar aku selalu ingat apa yang telah aku lalui dan aku telah lakukan. Selamat membaca kenanganku teman...
ariewia. Diberdayakan oleh Blogger.

Followers