Kamis, 06 Oktober 2016

Moon Lover : Scarlet Heart Rye... So-Soo Couple ...

Drakor... Drakor...
Salah satu hobby yang bikin habis-habisin kuota dan memori leppy. Ngumpulin Drama Korea hehehe... Ga hanya dikumpulin juga kali, pasti diliat and ga boleh telat (> o <)!!! (ini penyakit addict penggemar drakor wkwkwkwk)

Drama korea yang lagi aku ikuti salah satuya ini... Moon Lover : Scarlet Heart Ryeo. Drama kolosal yang bertaburan bintang ini rumornya kurang diminati penonton di negara asalnya. Namun banyak digemari penonton di negara lain termasuk salah satunya penggemarnya ya aku hehehe.
Drama yang dibintangi Lee Joon-gi, IU, Kang Ha-neul, Hong Jong-hyun, Byun Baek-hyun, Seohyun (SNSD), Nam Joo-hyuk, Ji Soo ini adaptasi dari drama dari negeri Tirai Bambu China yang lumayan sukses disana.  Bercerita tentang seorang gadis 25 tahun yang hidup di era modern, tiba-tiba terlempar di masa Goryeon yang penuh konflik dan masa perang. Dia bertemu dengan 7 bersaudara Pangeran tampan yang masing-masing punya ambisi pribadi. Beberapa berambisi menjadi Raja dan ada juga yang melakukan segala cara untuk mendapatkannya.

Hae Soo (IU) gadis time traveler itu bertemu dengan Pangeran ke 8 Wang Wook (Kang Ha-Neul) dan saling jatuh cinta. Namun karena ambisi dari sang Pangeran, Hae Soo terpaksa mengubur harapannya untuk bersama Wang Wook dan berpaling pada Pangeran ke 3 Wang So (Lee Joon Gi) yang tulus mencintai dia. Walaupun Pangeran wang So yang mempunyai sifat dingin dan selalu mengganggu Hae Soo dengan kata-kata "Kau adalah milikku" ini, dia sebenernya sangat sayang pada seluruh saudaranya dan sensitif banget heheh.

Dan akhinya??? aku juga belum tahu, soalnya drama korea yang baru tanyang tanggal 29 Agustus 2016 akan berakhir di bulan November 2016 hehehe. (kalo pengen tau lebih jelas ini aku punya link sinopsisnya... bisa di baca di sini aja! hehehe http://www.sinopsispedia.com/2016/09/sinopsis-drama-scarlet-heart-ryeo.html)

Selain jalan ceritanya... aku juga suka sountracknya... ini dia hasil copas link dari youtube
Ost part 1
Full Ost
 
Rasa sukaku ternyata sampai ke tanganku. Rasa gatal di tanganku rupanya sudah tak tertahan lagi. Satu gambar telah jadi. Walau gagal mirip tapi tak apa, yang penting udah berusaha hehehe. Dari banyak adegan di drakor ini, ada beberapa yang sudah lolos sensorku untuk ku aplikasikan ke buku sketsaku.
Ini salah satunya dan telah menjadi korbanku hehehe ...

Lets see the steps of my skecth ...
Walau masih versi manga dan belum memuaskan bagiku, tapi lumayan lah!!!
Dan ini jadinya
Huuuffftttt... harus berusaha dan belajar lagi... Semangat!!!
 


Sumber :
 http://www.sinopsispedia.com/2016/09/sinopsis-drama-scarlet-heart-ryeo.html
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Tentang aku dan blog-ku

Mengabadikan momen dan kenangan itulah tujuanku membuat blog ini. Setiap momen, kebiasaan, kegemaran yang kutulis di sini sangatlah berarti untukku. Tak ada maksud untuk riya' atau menyombongkan diri, hanya sebagai pengingatku. Aku termasuk orang yang gampang lupa akan kenangan. Karena itu kubuatlah blog ini, agar aku selalu ingat apa yang telah aku lalui dan aku telah lakukan. Selamat membaca kenanganku teman...
ariewia. Diberdayakan oleh Blogger.

Followers