Selasa, 04 Oktober 2016

Gambar dulu sebelum Ujian ... hehehe....


Saatnya menggambar!!!
Kebiasaanku sebelum ujian pasti pengen gambar hehehe....
*Pertama... Lee Jungshin

Tinggal satu member yang belum berhasil aku gambar. Magnae CNBlue yang wajahnya lumayan unik, tapi susah digambar. Banyak anggel wajah dia yang lurus-lurus aja, tapi itulah yang bikin susah. Hampir banyak foto-foto dia yang jadi kandidat contoh sketsaku, tapi ga ada yang lolos. ada yang posenya susah, ada yang shadownya susah, ada yang g cocok buat digambar... rewel banget dech aku pilihnya
 
Akhirnya kupilih foto ini, susah sech posenya, tapi lumayan dech... so... lets start coret-coretnya :
 
 

 Sangking girangnya bisa gambar magnae ini, sampek-sampek tak video dech heheheh

 and.... taraaaa...... jadi!!!!!!
this is it.... My uri magnae CNBlue Lee Jungshin

Yaaa.... Jungshin ssi... i did it!!! Thats you hehehe

*Yang kedua... Princess Park Shin Hye....

Si cantik ini juga punya wajah unik, artis yang punya seribu wajah kalo menurutku. Wajah sangat cantik dia bisa, imut, elegan, anggun, manis, konyol, cute, judes, ngeselin, jelek (tapi tetep aja cantik hahaha), sampai seksi (eheem... colek temenku ah!!! biar mimisen dia... wkwkwkwk )

Pilih.. pilih... dipilih... akhirnya aku memilih foto ini ... cantik dan seksi hehehe
Lumayan susah emang... tapi harus berusaha...
Lets start!!! coret-coret.. coreeettt....
 
 
Gagal mirip ya... tapi ga papa... ini pertama kalinya aku gambar si cantik ini... and this is it... Park Shin Hye ssi...

Okey... sekalian dulu ... sampai jumpa lagi

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Tentang aku dan blog-ku

Mengabadikan momen dan kenangan itulah tujuanku membuat blog ini. Setiap momen, kebiasaan, kegemaran yang kutulis di sini sangatlah berarti untukku. Tak ada maksud untuk riya' atau menyombongkan diri, hanya sebagai pengingatku. Aku termasuk orang yang gampang lupa akan kenangan. Karena itu kubuatlah blog ini, agar aku selalu ingat apa yang telah aku lalui dan aku telah lakukan. Selamat membaca kenanganku teman...
ariewia. Diberdayakan oleh Blogger.

Followers