Selasa, 03 Mei 2016

My Hobby ... Skecth ....

  Salah satu hobbyku... sketsa, dan kelemahanku adalah mewarnai... kali ini aku mencoba keluar dari kebiasaan dan keahlian. Bermain dengan pensil warna. walau hasilnya lumayan memuaskan, tapi bisa dilanjutkan
Bunga anggrek ini koleksiku di halaman rumah, kenang-kenangan dari sahabatku yang sudah pindah keluar propinsi. Lama tak pernah berbunga. Hasilnya saat berbunga, aku berusaha mengabadikannya di debut sketsa berwarnaku. Ini langkah-langka gambarku



   Sketsa selanjutnya... bunga yang cukup rumit, tapi cantik, Blue Hydrangea alias Hortensia. Bunga ini salah satu target bunga di halamanku. Namun sayang sekali, bunga ini tak cocok di daerahku, bisa berbunga tapi kecil-kecil bunganya. Jadi kuabadikan saja di debut keduaku.
Ini dia langkah-langka hasilnya.





Jaaaaangg.... i did it!!!! next... target ketiga... Sakura... hasilnya gimana??? tunggu selanjutnya...
Bye.....

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Tentang aku dan blog-ku

Mengabadikan momen dan kenangan itulah tujuanku membuat blog ini. Setiap momen, kebiasaan, kegemaran yang kutulis di sini sangatlah berarti untukku. Tak ada maksud untuk riya' atau menyombongkan diri, hanya sebagai pengingatku. Aku termasuk orang yang gampang lupa akan kenangan. Karena itu kubuatlah blog ini, agar aku selalu ingat apa yang telah aku lalui dan aku telah lakukan. Selamat membaca kenanganku teman...
ariewia. Diberdayakan oleh Blogger.

Followers