Jumat, 10 Juli 2015

Melemaskan Tangan Dengan Pensil Warna

Puasa.... kalau siang pasti ngantuk, dari pada tidur mulu... mending melemaskan tanganku yang udah kaku. Setalah kepo hasil share temen-temen di jejaring sosial ketemulah gambar unik ini.
 
Dasar aku yang gampang penasaran sama gambar-gambar unik, jadilah kusimpan di leppy. Sekian lama disimpan, rasanya gatal juga tangan ini coba untuk menggambarnya. Alhasil inilah step by step prosesnya. 






 Its not perfect.... but i like it.... dan harus dicoba lagi selanjutnya dengan model yang lain.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Tentang aku dan blog-ku

Mengabadikan momen dan kenangan itulah tujuanku membuat blog ini. Setiap momen, kebiasaan, kegemaran yang kutulis di sini sangatlah berarti untukku. Tak ada maksud untuk riya' atau menyombongkan diri, hanya sebagai pengingatku. Aku termasuk orang yang gampang lupa akan kenangan. Karena itu kubuatlah blog ini, agar aku selalu ingat apa yang telah aku lalui dan aku telah lakukan. Selamat membaca kenanganku teman...
ariewia. Diberdayakan oleh Blogger.

Followers